8 kelakuan pria yang membuat pasangannya galau dan sebal

June 12, 2015

Hai. Judul post kali ini sangat cheesy. Tapi tidak apa-apa. Toh saya yakin kalian pasti tetap ingin lanjut membaca. Eh enggak ya? kalo enggak yaudah berhenti saja. Gampang aja ya jangan dipersulit. Terus saya juga jangan dihujat plis. Maafin kalo tulisannya sok asik dan sok gaul dan sok kekinan dan sok ala-ala website informatif. Halah.

Oiya btw, saya juga tidak membuat tulisan ini dengan sembarangan lho. Saya sudah melakukan riset panjang mengenai hal ini. Riset yang memakan cukup waktu cukup lama dan berbagai wawancara yang kalau dibuat transkrip mungkin bisa jadi ratusan lembar. Sudah-sudah saya merasa jayus, plis. Intinya, tulisan ini dibuat berdasarkan riset nyata, tidak ada unsur bohongan di dalamnya. Ya walaupun maksudnya riset hasil dicurhatin teman. Gapapa lah ya, tetep valid kok!

Jadi beginilah hasil penelitian saya terhadap kegalauan-kegalauan yang dialami para wanita di luar sana. Siapa tau berguna. Oiya ini sifatnya universal namun tidak general jadi ya ada unsur ke-sok-tahu-an dan pendapat pribadi saya juga disini. Jadi nggak usah serius amat percaya sama list saya ya. Ini cuma lucu-lucuan aja. Mari mulai listnya...

1. Nggak ngabarin
Alasan yang pertama ini pastinya langsung disetujui oleh wanita manapun. Pria yang tidak ngabari bisa langsung membuat si wanita galau sehingga dia akan men-chat temannya untuk mencari teman mengobrol lain.

2. Ditinggal tidur
Nah ini nih yang sering bikin cewek bete sendiri. Tapi kok banyak ya kejadian kayak gini? apakah semua pria itu tukang ninggal tidur? apakah berarti saya juga seorang pria? gimana nih.

3. Ngasih emoji ":)"
Beberapa wanita paling nggak suka kalau dikasih emoji smile titik dua tutup kurung ":)". Alasannya pun nggak masuk akal. Nggak suka aja, terkesan atos, nggak ramah, dll dll dll. Dasar wanita. Saya juga wanita btw.

4. Jawaban singkat
Ya. Ok. Udh. Nanti. Gpp. Haha. Makasih ya. Blm. Sip. Hehe. Berikut adalah jawaban-jawaban yang mendapat vote paling banyak dari para curhaters. Saya pun gatau kenapa bisa begitu jadi saya juga bingung harus nulis apa lagi

5. Nggak mau cerita
"Kok dia nggak mau cerita sama aku ya? apa dia nggak percaya sama aku?" waduh ini adalah kalimat yang paling banyak saya temui dalam sesi curhat. Akhirnya saya pun menemukan garis besar bahwa yang lebih suka cerita itu wanita. Jadi kalau pria kalian kebanyakan cerita, ngg.. silahkan dipertanyakan lagi...

6. Chat sama perempuan lain
Lah ini satu ini yang seriiiiiiing banget jadi bahan curhatan. Walaupun saya pribadi belum pernah mengalami hal ini, saya mendapat beberapa curhatan yang menyebutkan kalau mereka sebal kalau mengetahui si pria chat dengan perempuan lain. Walaupun chatnya juga sebenarnya nggak penting :| "TAPI TA! JUSTRU KARENA CHATNYA NGGAK PENTING ITU! NGAPAIN BANGET NGGAK SIH?!!" begitulah kira-kira reaksi para perempuan kalau saya berkomentar seperti itu.

7. Mendadak kacang
Ada saat saat si pria mendadak menjadi kacang. Entahlah, mungkin dia laper terus pengen makan pecel.

8. Nanyain tentang cewek lain (walaupun cewek itu keluarga)
Saya pernah mendapat curhatan dari teman saya. Dia galau gara-gara pacarnya nanyain sepupunya umur berapa. APAH?! PLIS....................... Menurut saya wajar aja kalau cowok nanyain cewek lain, apalagi kalau ceweknya emang menarik. Cuma tanya bukan berarti mau apa apa huhuhu. Lagi pula, sebagai cewek, saya juga sering penasaran kok kalau lihat cowok ganteng. 

Sejauh ini baru itu yang saya ingat.. nanti kalau ada lagi saya tambahin lagi deh. Terimakasih sudah membaca posting paling cheesy seumur hidup blog saya. Semoga kalian tidak gilo sama saya. Semoga kalian tidak ngefans sama saya. Semoga kalian tetep biasa aja bacanya dan berpikir "Halah ini sih dilogika juga bisa". Ya maaf karena memang ini sebenernya dilogika juga bisa. Salam LOL and Hiks. Kiss.



PS: Terimakasih untuk teman yang sudah curhat pada saya sehingga saya mendapat inspirasi untuk menulis posting hari ini. I owe you 20k, hahahahaha!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe