terlambat suka

May 22, 2015

Pernahkan kalian mengalami fenomena terlambat suka? waktu ada di depan mata rasanya biasa saja, tapi ketika sudah jauh kemudian menyesal tidak mengusahakannya? saya jadi teringat suatu kejadian beberapa tahun yang lalu ketika saya sedang naik mobil dengan seseorang lalu ada lagunya Maudy Ayunda yang berjudul cinta datang terlambat, tiba-tiba dia tertawa. Saya tanya "Kenapa e?" dan dia cuma menjawab "Huahahaha gapapa inget sesuatu."

Saya yakin 100% saat itu dia sedang tertawa miris, dan saya juga yakin 100% bahwa dia sedang merasa tersindir oleh lagu itu. Tapi saya tidak bertanya lebih lanjut sih, dia terlambat mencintai apa atau siapa, mending nggak tanya daripada nanti saya malah kena curhatan baper.

Oke mulai melenceng. 

Pokoknya intinya saya belum lama ini mengalami cinta datang terlambat alias terlambat suka. Waktu itu saya melihat sebuah jaket yang bagus, tapi ya bagus aja nggak bikin jatuh cinta. Kemudian saya melihat-lihat benda lain, tapi nggak ada yang bagus. Setelah itu saya kembali ke jaket pertama tadi karena kayaknya paling mending daripada lainnya. Ternyata jaket itu sudah dibeli orang lain! dan sedihnya lagi last stock

OUCH

Seandainya saja saya jatuh cinta dengan lebih cepat.

Semoga besok-besok saya tidak terlambat jatuh cinta lagi :')

You Might Also Like

2 comments

  1. aku baru berencana menulis tentang terlambat suka sama sesuatu. TERUS KENAPA KAMU DULUAN!!!! kok kita terlalu connected sih, aku ga paham. kan tulisanku jadi ga autentique, preque.

    ReplyDelete
  2. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Cinta yang baik datang tepat waktunya.
    Semoga menemukan cinta yang tepat berikutnya :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete

Subscribe