aku masih inget lho

May 20, 2015

Hari ini ketika saya sedang chat dengan salah satu teman lama, saya mendapatkan inspirasi untuk tulisan hari ini. Dia membahas tentang kejadian-kejadian yang pernah kita alami di masa lalu. Padahal sebenarnya bahasan itu sudah pernah kita bicarakan berulang kali. Tapi ya namanya juga nostalgia, semua rasanya lucu dan selalu asyik untuk dibahas ulang.

Entah kenapa saya selalu suka mengenang masa lalu, entah menyenangkan atau tidak. Bukannya baper, tapi masa lalu itu selalu terkesan lucu dan bodoh. Tapi lucu, tapi bodoh, tapi lucu, tapi bodoh, tapi.............. yaudah lah udah berlalu ini.....

Sebenarnya inti tulisan ini bukan tentang masa lalu, tapi tentang kalimat "Aku masih inget lho...". Entah kenapa saya selalu suka ketika orang mengingat cerita tidak penting yang pernah saya ceritakan. Atau kejadian remeh yang pernah kita alami sebelumnya. Saya merasa senang ketika mereka ingat ada saya dalam kenangan masa lalu mereka.

Kemudian saya berpikir untuk membuat film tentang penjajahan memori. Jadi ceritanya saya masuk ke dalam masa lalu semua orang lalu menginvasi masa lalu mereka dengan cerita-cerita bahagia sehingga saya mendapat banyak pahala lalu masuk surga.

Sekian dulu, terimakasih.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe