H + 12 dan apresiasi

August 12, 2013

Seharusnya posting ini sudah di posting 12 hari yang lalu, tapi ternyata saya terlalu malas untuk membuka blog karena saya yakin saya sedang malas menulis posting. Tapi kalau nggak post nanti gelo, makannya saya akhirnya nggak buka. hihihi

Jadi sebenarnya 12 hari yang lalu saya baru saja berubah. Berubah menjadi orang yang baik hati dan tidak somse. Nggak ding, saya barusan melewati tahun ke 19 hidup saya di dunia. 

Kenapa saya harus posting tentang ini? karena ini penting sekali! bukan karena saya mau sombong mentang-mentang ultah gitu, bukan. Ini karena saya sedang memberikan BIG HUGS dan APRESIASI SEBESAR-BESARNYA untuk orang-orang tersayang di sekitar saya yang SUPER SELO BANGET, membuat saya terharu di hari ultah saya itu huahaha.

Yap, itu mungkin ultah paling berkesan buat saya. Hari itu lumayan banjir. Banjir mention tepatnya. Bukan cuma karena ucapan "Happy Birthday" dari banyak sekali orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, tapi juga karena ada orang-orang yang saking selonya iseng-iseng bikin kuis berhadiah pulsa di hari ultah saya itu :')) kejutan pagi buta.

Bagaimana kuisnya? ya gitu, susah dijelaskan pokoknya. semoga gambar-gambar poster kuis di bawah ini bisa menjelaskan:





Mengharukan deh.

Akhirnya gara-gara kuis ini, isi mentionan banyak mengandung jawaban-jawaban yang liar sampai saya akhirnya memilih sign out twitter karena terlalu speechless membaca jawaban-jawaban yang sesuatu banget dan nggak bisa berkomentar lagi.

Terimakasih untuk para pencetus kuis #pacartita yang sudah selo banget mempopulerkan status single saya :') thankyou Srini, Ikas, Butet, Fai :3 Semoga kalian segera mendapatkan jodoh setelah melampiaskan kejombloan kalian pada kuis ini~ (kecuali Ikas)

Ternyata kejutannya nggak cuma di kuis itu, ternyata pada iseng-iseng ngasih hadiah buat saya, juga bikin terharu ini. Biasanya ultah ya ultah, jarang-jarang dapet kado. kali ini dapet, terus saya jadi super bersyukur.

Karena ini adalah posting apresiasi, maka saya juga mau menunjukkan hadiah-hadiah sederhana tapi keren yang saya dapatkan, mulai yang pertama sampai terakhir~ oiya hadiah-hadiah ini nggak cuma didapat pada hari itu, tapi juga digabung hari-hari setelahnya yang menyusul-menyusul.. Kayak kado dari Dina, Yasmine, Arum yang baru disadari esok paginya, dan kado dari Shannon yang datangnya belakangan.

dari Mas Matahari, isinya mainan idaman masa kecil yang super asyik~

dari Srini, sayang mungkin baru bisa dipake tahun depan :/

dari Ikha Palupi, tau aja kalo aku suka sama pigura item~


dari Nunun dan Mas Rama. wadahception. ada wadah didalam wadah didalam wadah.

dari Arum, Yasmine, Dina. isinya doa-doa yang indah :')

dari Shannon, buku beserta kreseknya :))

Masih ada lagi, kejutan lainnya! duh pokoknya saya bersyukur banget hari itu banyak mendapat rezeki dari Allah :'D rasanya perasaan bahagia itu bisa di share karena banyaknya sampai tumpah-tumpah. Sayang kalau tumpah sia-sia.

Perasaan bahagia saya berikutnya datang dari lilin-lilin khas ulangtahun yang ditiup itu. hehehe. lebih kerennya, tahun ini saya punya 3 kesempatan meniup. Pertama lilin-lilin diatas ketupat (iya serius) dari Ikas, Sri, dan Faida. Tiba-tiba mereka datang kerumah bawa 3 ketupat berhias lilin. Makasih bangeet kalian emang teman-teman epikssss :*


Yang kedua, dari Big Boat, Bapak, Ibu, Fina, Tenka. Kuenya nyam banget :9


Ketiga ini super banget. Aku sampe speechless ada kue bikinan sendiri yang entahlah edible ato enggak pokoknya kuenya bagus, niat, dan sangat-sangat menghibur di puncak hari~


Kue yang terakhir itu datangnya dari ADYTA, dari Yasmine, Dina, Arum, Nunun. dan nggak diragukan lagi. ADYTA = trouble. Awalnya kirain kuenya beneran serius bisa dimakan. ternyata kuenya super amis, baunya kayak telor asin dan digunakan untuk dijebloskan ke muka saya yang innocent. Gara-gara kue ini juga, Dina dan Saya jadi kena marah pak RT gara-gara teriak-teriak malem-malem.


sayang sekali gaada fotonya Arum :(

Yang paling terakhir dari rangkaian hari spesial itu adalah, hasil dari kuis #pacartita yang disponsori oleh agen pulsa setempat tersebut. Yang jelas saya nggak ikut penjuriannya gara-gara saya lagi mandi membersihkan segala kemasan manis hari itu. Pas saya lihat, tau-tau sudah pengumuman aja. dan pemenangnya adalah orang-orang dibawah ini, SELAMAT!





Sekian dulu posting saya kali ini yang genre nya lumayan serius. Sesekali posting yang agak serius deh. Bersyukur itu menyenangkan :)) hahahahaha.. Terimakasih semuanyaaaa buat ucapannya, buat kampanyenya, buat hadiah-hadiahnya, buat kue-kue dan ketupatnya! rasanya makasihnya ga bakalan cukup. Pokoknya makasih bangeeet! Yay!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe