siksaan non-verbal

June 03, 2013

taukah kalian apa itu siksaan non-verbal?

Betul!


Siksaan non verbal adalah siksaan yang amat menyiksa yaitu dikacangin. Saya pun nggak tau kenapa namanya bisa dikacangin. Apanya yang mirip kacang itu masih saya cari asal-usulnya namun belum ada sumber yang jelas menjelaskan kenapa namanya bisa dikacangin.

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, mbak-mbak yang memakai baju garis-garis itu sedang mengalami siksaan non-verbal karena dikacangin oleh kekasihnya yang berbaju kotak-kotak.

Saat itu malam minggu dan mas pacar meng-sms kekasihnya bilang kalau dia akan datang ke rumahnya untuk ngapel seperti biasanya. Mas-nya pun berpesan pada kekasihnya untuk memakai baju bermotif kotak-kotak supaya mereka kembaran kalau lagi jalan bareng dan terlihat seperti pasangan yang unyu.

Akhirnya waktu menunjukkan pukul 7.13. Mas pacar pun sudah sampai di depan rumah kekasihnya. Dengan bahagia dia mengetuk pintu kekasihnya dan berharap kekasihnya akan menyambutnya dengan gembira seperti malam minggu - malam minggu sebelumnya.

Saat si kekasih membukakan pintu, betapa terkejutnya mas pacar. Sang kekasih tidak memakai baju bermotif kotak-kotak seperti yang sudah dijanjikan. Dia pun merasa kecewa.

Dengan sedikit jengkel dia bertanya pada kekasihnya, "Sayang, kenapa kamu tidak memakai baju motif kotak seperti yang kau janjikan?" kekasihnya pun menjawab, "Maafkan aku, bukannya aku tidak lagi setia kepadamu. Tapi baju motif kotakku sedang dicuci, dan tidak ada baju lain yang bermotif kotak..."

Mas pacar pun merasa sangat dikhianati oleh kekasihnya dan dia memutuskan untuk mendiamkan kekasihnya untuk beberapa waktu. Mbaknya pun sangat bingung dan mencoba meredam emosi kekasihnya. Tapi apa daya mbaknya, mas pacar tetap diam tidak mau merespon semua upayanya. Akhirnya mbaknya hanya bisa menangis tersedu-sedu sambil memeluk bantal.

Konflik seperti ini memang sering terjadi. Konflik yang mulainya dari hal-hal kecil tapi sering dilebih-lebihkan. Konflik memang tidak menyenangkan. Apalagi konflik yang membawa kacang~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe