manusia ayam geprek

June 27, 2013

pernahkah kalian mendengar quote ini?

"Every person is like a geprek chicken. What's different is only the level of chili's added"

Pasti anda belum pernah mendengarnya sebelumnya. Tentu saja belum. saya hanya mengarang saja. tidak ada quote semacam itu. ya sekarang ada tentu saja, quote dari saya.

Beberapa hari terakhir ini adalah hari-hari uas. mayoritas tugasnya yang bersifat take home membuat hidup saya tidak tenang. Hampir setiap malam saya bergadang bersama laptop saya. Mengerjakan tugas-tugas yang mepet deadline. hahaha

Setelah uas selesai, saya pun merasa kalau badan saya lelah sekali. rasanya remuk sekali. saya pun berubah menjadi tita geprek, alias tita yang badannya sangat lelah lemah remuk renta dan lain-lain.

Kemudian saya pun tertidur dan mendapat ilham dari dalam mimpi saya. Dalam mimpi saya, saya merasa bahwa semua orang adalah ayam geprek. perbedaannya hanya jumlah cabai yang dimasukkan. Ada orang yang nggak pakai cabai dan ada yang cabainya banyak.

Orang yang nggak pakai cabai adalah orang-orang yang sangat baik hati, dan selalu ramah. Sementara semakin banyak cabainya berarti orang-orang itu semakin pedas! terutama lidahnya pedas~ jadi kalau ada orang yang lidahnya mengeluarkan kata-kata yang pedas, kemungkinan dia adalah jenis ayam geprek dengan banyak cabai! 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe