jangan-jangan saya bukan cewek

June 11, 2013

Baru saja saya dikejutkan dengan fakta yang begitu mengejutkannya sehingga saya terkejut. sampai-sampai muka saya mungkin sudah berubah menjadi :o :o :o :o

Beberapa saat yang lalu saya sedang buka facebook karena sedang mencari informasi tentang kuliah di grup angkatan saya. Kemudian setelah info berhasil didapatkan, saya pun kembali ke Home facebook saya. Karena nggak ada kerjaan akhirnya saya scroll top stories di home page saya. Siapa tau ada info-info menarik yang bisa diserap.

Tiba-tiba saja ada suatu akun facebook yang mengupdate status beberapa jam yang lalu. Dia menulis status tentang tanda-tanda cewek marah. Nah karena saya merasa cewek, saya pun membaca status itu. Katanya, kalau cewek marah itu mukanya merah, keluar asap dari lubang hidungnya, dan kalau mangap nyembur api. 


Deg. Kok saya tidak.

Saya jadi bingung jangan-jangan sebenarnya saya bukan cewek. Soalnya saya tidak memenuhi syarat marah seorang cewek yang ditulis oleh akun tersebut. Jadi saya ini apa.

Kemudian saya pun berpikir lagi. jangan-jangan di mata laki-laki, cewek yang sedang marah itu bentuknya seperti itu. Apa mata laki-laki itu beda ya? mungkin memang terlihat seperti itu. Huh siapa yang tau~

You Might Also Like

2 comments

  1. yang harusnya curiga bukan cewek tu aku tit, soalnya dikatain ganteng segala ._.

    ReplyDelete

Subscribe