dasar pemarah

June 10, 2013

saya punya teman. hobinya marah. marah. marah. nggak tau kenapa tapi dia marah terus. Akhir-akhir ini kalau datang kekampus dia selalu merengut. Kalau ditanya apa-apa jawabnya singkat-singkat. Lagi-lagi pasti moodnya lagi down. Dia pasti lagi bete.

Dia sukanya ngatain saya bekicot. padahal kalian harus liat dia kalau jalan sama saya. coba bandingkan saya siapa yang lebih bekicot. huh.

Teman saya itu, anaknya malesin banget. hobinya teriak-teriak. semuanya diteriakin. semuanya serba lebay. saya tanya apa dikit dijawabnya marah-marah sambil teriak. sampe saya nggak tahu lagi harus gimana mengadapi dia.

Kalian tau nggak siapa si pemarah itu?


Betul, dia adalah Arini Srinindita.

Saya sebenarnya sedang bingung ada apa dengan Sri akhir-akhir ini? kok dia lesu dan dikit-dikit sensitif? Kok semuanya dibawa bete. Saya sampe capek kalo ngomong sama dia dan mendingan pergi aja kalau dia sudah mendekat. Kayaknya lebih aman daripada kena semprot terus. Hah!

Padahal dulu dia nggak begini lho. Nggak selalu.

Jadi, saya lagi sebel dan mangkel sama dia.






Nggak Deeeeng~
Boong doang~
Jangan serius-serius gitu dong bacanya~

Hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe. Iya dia emang nyebelin. si Sri itu. Tapi dia adalah salah satu teman terbaik saya di komunikasi. Yang spesial-spesial gitu deh. 

Saya sama sri orangnya sama-sama ambisius. nggak juga sih. apa ya, mungkin kita sama-sama pengen balas dendam sama kehidupan masa lalu kita. nggak juga ding. ya gitu deh pokoknya.

Yah awalnya saya kira dia orangnya nyebelin banget. Kurang asik kalo diajak temenan. Dia maunya temenan sama yang udah kenal. Nggak mau membaur gitu. Terus kesannya orangnya caper tapi ya nggak juga. Yaudah saya juga nggak mau deket-deket deh kalo gitu.

Tiba-tiba saja entah kenapa saya malah jadi deket sama Sri. Semuanya bermulai dari Ikas. Saya temenan sama Ikas, Ikas temenan sama Sri (karena alasan irasional yang tidak perlu dijelaskan disini). Akhirnya saya jadi temenan sama Sri juga. Dan kebetulan banget Sri-Ikas punya Asem, Ikas-saya punya sesuatu, dan Sri-saya punya Lolipop. (barusan merupakan kode-kode yang rahasia sifatnya). Dari situ akhirnya kita pun berteman. Susah senang ditanggung bersama. Sama-sama bete, sama-sama jengkel, sama-sama merasa kecolongan, dll.

Sampai akhirnya Sri menemukan suatu blog, yang saat itu kami tidak tahu bahwa kontennya akan merubah masa depan kami bertiga. Blog itu ditemukan berdasarkan keisengannya Sri belaka saat sedang surfing-surfing di internet. Tiba-tiba saat itu dia memberikan suatu link ke saya yang isinya tidak terlalu saya pedulikan. Tapi entah kenapa saat itu bagi Sri adalah suatu big deal. Saya sih nggak terlalu tertarik.

Setelah beberapa saat, saya pun menemukan suatu fakta menarik yang terhubung dengan apa yang tertulis di blog tadi. Nah karena saya punya sesuatu yang nyambung, akhirnya saya pun ikut terhisap dalam tulisan blog itu.

Intinya, Blog beserta isinya itu adalah awal dari pertemanan kami.

Kalau bukan karena blog itu, mungkin saya nggak akan pernah deket sama Sri. Mungkin saya nggak akan pernah mendapatkan pencerahan. Mungkin saat ini saya nggak akan kenal sama orang-orang yang kini berpengaruh besar pada hidup saya. Mungkin saat ini saya sudah salah memilih.

Terimakasih blog misterius, dan terimakasih Portal. ini semua berkat kalian lho.

Balik lagi ke Sri, dia itu orangnya sering envy. bukan yang jelek-jelek. dia selalu envy sama hal keren. sama seperti saya juga, sama seperti kita semua yang envy kepada buteto. ah entahlah.

Mungkin banyak yang bilang kalau Saya, Sri, dan Ikas adalah sepaket. Ya mungkin ada benarnya juga itu. Toh kami memang sering sekali terlihat bersama. Walau pun sebenarnya nggak selalu begitu. Tapi akhir-akhir ini banyak sekali kesibukan masing-masing.

Ah semoga Ikas cepat selesai sibuk biar kami bisa kumpul happy lagi.

Ah semoga Sri cepat selesai betenya. Jangan jadi pemarah lagi.

You Might Also Like

3 comments

  1. aku marah dibilang pemarah. huh.


    kya kya kya kya kya~

    ReplyDelete
  2. aku sibuk pa? brarti aku harus meluangkan waktu buat kita seneng2 nih yihaa

    ReplyDelete

Subscribe