video yang dampaknya tidak terduga

May 29, 2013

Masih ingat nggak beberapa hari yang lalu saya posting tentang proyek drama kuliah Komunikasi Antarmanusia? yang saya bilang kalau saya berperan jadi Iron Man itu. Nah ini adalah posting feedback tentang drama itu.

Jadi saya pikir setelah drama itu berlalu semuanya sudah berlalu juga. Ternyata masih ada kelanjutannya. Waktu itu kan saya sedang membuka facebook, kemudian salah satu kakak angkatan saya dari jurusan tetangga, yang bernama mas Ridho tiba-tiba membuka percakapan dengan saya di chat facebook. dia bilang "Ta! videonya laku keras!" kalau nggak salah seperti itu.

Pertamanya saya bingung, video apa sih maksudnya. Terus setelah saya pikir-pikir lagi ternyata saya ingat bahwa saya telah mengupload segala properti drama saya yang berupa video ke youtube. Kemudian dengan was-was saya membuka channel youtube saya. Wah benar saja, tiba-tiba viewersnya meningkat tajam dan ada beberapa komentar yang masuk.

ada 2 video yang mendadak booming yaitu video:



video-video diatas booming di lingkaran anak HI karena yang jadi mak Lampir adalah mbak Afina yaitu anak HI yang sangat disayangi teman-temannya rupanya, sampai-sampai mas Ridho ngasih saya capture-an bukti ke boomingan video tersebut di HI.



Wah, mbak Afina ini pasti sangat disayangi teman-temannya ya, saya jadi ikutan terharu. hihihi. Oiya saya mau mengucapkan selamat buat mbak Afina yang sudah terlahir sebagai bintang. Semoga di mata kuliah ini dia mendapat nilai A+++ karena sudah mengorbankan pencitraannya selama ini.

Sekalian mau mengucapkan selamat jalan buat Mbak Afina karena dia sebentar lagi mau berangkat ke Jerman untuk sebuah penelitian~ semoga penelitiannya lancar dan semoga kalau kembali kesini masih ingat sama saya dan jangan lupa oleh-olehnya juga~ yeey!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe