lumayan keren

May 21, 2013

Hari ini hari penting! hari drama! yap benar, hari drama itu sangat penting karena kelompok kami sudah menyiapkan drama ini sejak lama dan menunggu-nunggu hari ini. nggak ding ini bohong dikit.

Tapi bener kok hari drama ini penting, kelompok saya maju di minggu ke 4 dan bertema Media. Sebelumnya banyak kelompok-kelompok lain yang sudah maju di minggu 1-2-3 dengan tema yang berbeda-beda dan mereka dramanya bagus-bagus. Banget. Membuat kelompok saya minder sekali.

Karena kami merasa kekurangan potensi di dunia akting-berakting, maka kami merencanakan untuk 'niatin' di propertinya. Alhasil kami merekam beberapa video dan melakukan photoshoot dengan properti yang dimaksimalkan supaya menutup kekurangan bakat akting kami.

ini ada salah satu video yang kita bikin dengan mempermalukan diri di bunderan UGM:


Pokoknya intinya drama kami seru sekali bagi kami sendiri. Dan drama kami jatuhnya jauh dari script. Hahaha biarlah yang penting akhirnya hari penting ini kelar dan drama yang telah membebani minggu-minggu terakhir ini sudah tuntas. Yay! 

Oh iya peran saya di drama itu adalah menjadi salah satu anggota Avengers, yaitu Iron Man. Kebetulan aja dapet peran itu waktu lagi hompimpa menentukan peran. Tapi menurut saya Iron Man itu peran yang lumayan keren. Walaupun di drama ini beda banget dari Iron Man yang dimainin sama om Robert Downey Jr, tapi tetep asik banget.

Dan yang paling keren adalah karena dengan menjadi Iron Man tiba-tiba saja saya mendadak jadi idola wanita kelas saya. Waduh. Nggakpapa pasti mereka sebenernya pengen banget foto sama om Robert tapi belom kesampaian makannya mumpung ada wanita bertopeng merah kuning di kelas yang agak-mirip-dikit-tapi-nggak-juga sama si manusia besi itu akhirnya pada minta foto bareng. 



nah kalo yang di bawah ini ada foto bersama para pahlawan super lainnya, ceritanya disitu ada superman, ada black widow, thor, spiderman, wiro sableng, dan musuh kami, mak lampir

 

Intinya, hari ini melenangkan (melelahkan namun menyenangkan) semua bahagia bersama kelompoknya dan saya pun juga bahagia dengan anggota kelompok saya. terimakasih Makhya, Shinta, Wiwin, Gharin, Diah, Mas Ridho, Fia, Mbak Afina, Sam, dan Mbak Aci. Kalian semua keren dan luar biasa dan saya juga lumayan keren saja. 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe