ketika David mengubah nama

May 25, 2013

siapa sih yang nggak tahu pemain sepak bola internasional yang punya istri model victoria secret? Betul~ dia adalah David Beckham.

Tapi akhir-akhir ini David sedang sering merasa tidak enak badan karena dia lagi ada banyak aktivitas. Udah dicoba pake semua obat dari dokter ternyata sakitnya nggak ilang-ilang juga. Malah semakin hari dia semakin merasa badannya semakin lemah. Dia jadi gampang pegel-pegel dan sering pusing. 

Akhirnya istrinya jadi khawatir sama keadaan suaminya. Dia pun pergi ke rumah tetangga dan bertanya sama ibu-ibu rumah sebelah tentang penyakitnya David. Ternyata kebanyakan inu-ibu itu tidak pernah merasa suaminya sakit-sakitan seperti David. Kasihan sekali memang di David ini...

Victoria pun akhirnya memutuskan untuk pergi berkelana untuk mencari obat untuk suaminya. Akhirnya pada suatu hari Victor berhasil mendapatkan satu petunjuk dari seorang tabib yang konon katanya sakti mandra guna. Dia menyarankan supaya David mengganti namanya. Tabib itu bilang bahwa nama David lah penyebab segala kesakitan ini. Tabib sakti itu kemudian memberikan nama pengganti untuk David. Dengan senang hati Victoria berterimakasih pada tabib itu dan segera pulang ke suaminya.

David pun setuju dengan nama yang diusulkan oleh tabib tersebut. Jadilah mereka berdua pergi ke notaris untuk mengganti nama David. Setelah menunggu agak lama, akhirnya David Beckham pun berganti nama menjadi David Bekam.

Setelah semua proses selesai, David merasa lebih sehat. Namun sayangnya kini banyak bulat-bulat ungu kehitaman muncul di badan David. David jadi bingung. Dia merasa penampilannya menjadi jelek. Tapi dia tidak mempedulikan penampilan lagi. Baginya, yang penting sehat karena sehat itu adalah berkah yang sangat priceless~


You Might Also Like

0 comments

Subscribe