Gajah Biru

May 15, 2013

Beberapa hari yang lalu saya sedang duduk-duduk bersama beberapa teman saya. Kebetulan hari itu saya sedang membawa laptop dan teman-teman saya sedang membicarakan suatu topik yang membuat saya roaming dan tidak bisa ikut berbicara. Akhirnya sambil menunggu mereka mengganti topiknya, saya membuka laptop. Iseng-iseng saya membuat cerita tentang seekor gajah. Jadi begini ceritanya: 


Pada suatu hari ada seekor gajah bernama Gaga. Gaga ini sedang pergi berjalan-jalan untuk mencari makan bersama kawanannya.  Awalnya dia semangat pergi berjalan kaki. Namun lama kelamaan Gaga menjadi lelah. Dia merasa dehidrasi. Dia butuh minum air secepatnya. Gaga merasa sangat pusing dan dia bertanya pada temannya. "Hey apa kamu merasa pusing?" tanya Gaga. "Tidak" jawab temannya. Karena itu Gaga merasa mungkin pusingnya akan segera hilang. Nyatanya temannya tidak merasakan hal yang sama.

Setelah berjalan agak jauh dengan menahan pusing, Gaga bertanya pada temannya yang lain. "Hey apa kamu merasa haus?" tanyanya. "Tidak" jawab temannya. Jadi Gaga akhirnya merasa bahwa dia tidak haus. Dia melanjutkan perjalanannya.

Akhirnya mereka pun sampai ke padang rumput tempat mencari makan. Kemudian mereka makan. -tamat-

NAH pasti bingung kan dimana bagian birunya? jadi ini adalah bagian birunya:

Keesokan paginya, Gaga pergi ke sekolah naik motor. Sekolahnya Gaga kan jauh, jadi dia harus berangkat pagi-pagi dan pulang-pulang sudah malam. Setiap dia pulang sekolah, ibunya selalu bertanya "Kenapa setiap pulang sekolah kamu berwarna biru? Apa sekolahmu terlalu jauh makannya kamu kelelahan?" dan Gaga menjawab "Tidak tahu bu."

Jadi ternyata Gaga pergi ke sekolah dan bertemu gebetannya. Karena itu wajahnya selalu jadi biru karena dia malu-malu.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe