adik yang lebih tua

May 27, 2013

Hore! hari ini adik bersama kita berulang tahun! Dik Velina Aul ini rupanya sudah berubah usia menjadi 19 tahun. Oh tidak ternyata Dik Velina lebih tua daripada saya. Apakah saya harus mengubah panggilan menjadi Kak Velina? Oh tidak bisa. ya tetap harus Dik Velina, walaupun dia kini lebih tua.

Saya mau review sedikit tentang si Adik ini. Kalau pertama lihat mungkin orangnya kelihatan sombong, udah yang jalannya ngangkat dagu, dan jalan lurus agak jinjit kayak yang di fashion show gitu. Terus dia juga jarang senyum sama orang yang baru dikenal. Terlihat judes dan tidak ramah. Dijauhi saja tidak menyenangkan dijadikan teman iiiiihhh.


Eh tapi nggak ding, sebenernya Dik Velina ini orangnya sangat mamen lho. Kecil-kecil caberawit kalo kata pepatah. Iya dia emang kecil betulan. Tapi dia orangnya sebenernya ramah kok, terutama kalo udah kenal beneran. Dik Velina ini sangat-sangat suka membaca. Koleksi bukunya banyak. Koleksi pinjemannya juga banyak sepertinya.

Apa lagi ya? hmm Dik Velina ini sangat suka dengan hal-hal yang berbau sastra dan sangat suka pada orang-orang yang tulisannya bagus. Kayaknya dia sukanya terpesona dengan mas-mas yang tulisannya bagus-bagus. Kalo tulisannya bagus, orangnya ganteng, wah apa lagi yang begituan. Tapi sayangnya belum ada mas-mas yang kesangkut sama Adik yang satu ini. Semoga saja kalau ada yang baca posting ini dan membaca tulisan ini bersedia melakukan serangan ganteng pada Dik Velina.

Pokoknya sesungguhnya kalian harus mengenal Dik Velina karena dia sangat bulliable. Tak mem-bully maka tak sayang. Selamat ultah ya Dik, semoga hidupmu lancar jaya dan segera dapet jodoh~ muah!

You Might Also Like

2 comments

  1. duh dik Alia.. aku terharu banget namaku ditulis di blogmu. aku harus sujud syukur? apa gimana nih? aduh plis plis plis.. tolong........

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhai dik velina yang cantik dan kecil mungil, hendaknya kau mengirim surah yang rupawan parasnya.. *aku ra paham omong opo*

      Delete

Subscribe