minggu yang sibuk

April 28, 2013

Minggu dan senin adalah sahabat sejati. Pada suatu hari, minggu bertemu dengan senin setelah beberapa saat tidak berjumpa. Mereka pergi ke starbucks untuk membeli green tea latte dan frappuccino. Setelah minuman mereka datang, mereka mulai mengobrol.

S: Ming, kayaknya kamu agak kurusan deh.
M: Iya niih, beratku turun 3 kilo. 
S: Apa nih rahasianya?
M: Akhir-akhir ini aku lagi sibuk aja.
S: Terus kamu jadi kurusan soalnya sibuk?
M: Iya, Nin. 
S: Kamu sibuk ngapain aja emangnya?
M: Ya banyak nin, kadang-kadang aku ngejar deadline seharian. katanya kalo banyak pikiran bisa kurusan...
S: Waah, aku juga mau dong kayak kamu. Akhir-akhir ini aku lagi nggak banyak kegiatan sih, soalnya aku males mau ngapa-ngapain.
M: Gimana sih kamu, padahal kan waktu luangmu banyak, harusnya kamu melakukan sesuatu yang produktif dong.
S: Iya sih tapi aku masih bingung mau ngapain. Rasanya aku belum siap aja...
M: Ya dicoba aja lah pasti kamu bakal nemuin apa yang kamu suka nanti.

Akhirnya setelah selesai mengobrol mereka pun menghabiskan minuman masing-masing dan kembali dengan kegiatan masing-masing. Selesai.

posting ini didedikasikan pada orang-orang yang sibuk. semoga kesibukan kalian membawa berkah ;*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe