era superhero main teater

March 25, 2013

Zaman ini sudah semakin modern, superhero menjadi sangat terkenal dan menjadi harapan semua orang. Untuk menaikkan pamor mereka, usaha apapun mereka lakukan. Mulai menyanyi, ngedance, jadi k-pop star, menyelamatkan umat manusia, sampai main teater. 

Sore itu Superman bertemu dengan Thor. Mereka sedang bingung karena mereka akan ikut audisi teater. Mereka bingung kostum apa yang harus mereka gunakan supaya lolos audisi. Akhirnya mereka menemukan ide brilian! 




Mereka memakai kostum jubah macan karena mereka akan audisi di dalam teater jubah macan! wow cemerlang sekali. Para juri pun terkesima dengan penampilan mereka dan akhirnya mereka lolos audisi! selamat Superman dan Thor.

Tapi kasihan...
Ada superhero yang sedih karena dia tidak secemerlang kedua temannya. Dia adalah Spiderman. Juri setuju bahwa Spiderman kurang inovatif dengan kostumnya sehingga dia tidak lolos. pukpuk Spiderman.



*posting ini didedikasikan untuk teman saya Arini Srinindita yang notabene adalah anak mantan anak Teater Jubah Macan akut dan pecinta jubah macan rawr. goodluck buat pentasnya.*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe