kata mereka saya mirip Sherina

October 11, 2012

"Kamu mirip Sherina deh"
"Kok kamu mirip banget sih sama Sherina"
"Jangan-jangan kamu stuntwoman-nya Sherina ya?"
"Kamu sodaranya sherina?"
"Halo sher!"

iya, Sherina yang ini.
Beberapa kalimat diatas adalah kalimat yang sering sekali saya dengar. Awalnya waktu saya masih SD, ada film Petualangan Sherina yang sedang heboh-hebohnya. Saat itu saya juga termasuk salah satu penonton film layar lebar "Petualangan Sherina". Waktu itu yang udah nonton film itu berarti keren, soalnya rasanya update film banget. Harap maklum, anak SD. 
Tidak lama setelah film itu, saya mulai merasa ada hal yang janggal dengan orang-orang di sekitar saya. mereka mulai memanggil saya "Sher" dan kadang-kadang kalau mereka sedang jahat ya "monyet" karena itu adalah panggilan unyu-nya Sherina dari Sadam. 

Waktu saya lagi sepedaan, tetangga saya berkomentar "wah sherina sepedaan.."
Waktu saya lagi berangkat ke mesjid buat TPA temen saya manggil "Hey Sherinaa!"
Waktu saya lagi manggil-manggil temen saya dari luar, ibunya teriak "Nak, dicariin sama Sherina!"
Bahkan waktu saya lagi tidur pun saya mimpi dipanggil Sherina (yang ini lebay.)

kemudian saya lulus SD. saya rasa masuk SMP pastinya bentuk fisik saya sudah berubah banyak. Yang jelas saya tidak lagi merasa unyu seperti anak SD yang chubby-chubby. Tapi ternyata tidak. Di tempat baru bahkan lebih banyak lagi orang yang memanggil saya Sherina. Waktu itu Sherinanya sendiri juga udah gede dan udah kece jadi saya ya oke-oke aja dipanggil Sherina, berarti saya kece maksimal. Dari pada disamain sama Aming ato siapa kan mending -pake banget- dimiripin Sherina.
Waktu saya SMA, ternyata panggilan saya masih belum berubah. waktu saya masuk kelas 10 banyak guru-guru yang bilang saya mirip Sherina. Bahkan saya pernah harus memimpin sebuah drama dengan lagi "Dia pikir" yang jadi OSTnya Petualangan Sherina. Hal ini semakin parah ketika saya naik kelas 11, kemudian adek kelas saya mengenal saya dengan "mbak yang mirip Sherina." Dari situ saya mulai merasa jati diri saya terenggut. HOY DUNIA, SAYA BUKAN SHERINA!
PALING PARAH. ketika saya sudah merasa dewasa *cie* dan masuk dunia perkuliahan, ternyata masih ada juga beberapa teman yang bilang saya mirip Sherina. Saya jadi berpikir, apa benar sih saya mirip Sherina? tapi Sherina kayaknya tinggi, putih, cantik juga. Padahal saya biasa-biasa aja, ya nggak jelek juga sih (semoga). Tapi banyak juga yang lebih cantik. Miripnya di mana?

TERNYATA

berdasarkan keterangan dari beberapa teman saya, saya mirip sama sherina waktu kecil. Waktu main film Petualangan Sherina. Berarti bentuk saya nggak berkembang dong? soalnya Sherina yang asli aja sekarang udah menjadi wanita dewasa, kenapa saya tetap seperti dia yang kecil? Sedih sih, tapi yaudah untuk membuat para oknum yang telah memiripkan saya dengam mbak Sher, ini ada sedikit...

Petualangan Sherina

Petualangan Shetita

gimana menurut kalian? apa masih mirip? enggak kan?



You Might Also Like

0 comments

Subscribe