Jiwa yang Galau

October 03, 2012

gambar dari google

Berawal dari nulis testimoni testimoni, saya kemudian jadi terbiasa nulis pake bahasa indonesia lagi. Sebenarnya sangat sangat sangat penting karena saya adalah jiwa yang cukup labil. Awalnya saya nulis blog pake bahasa indonesia. lama-lama jadi bahasa inggris. Mungkin besok bahasa rusia?

Saya sendiri adalah seseorang yang belum menemukan jati dirinya. Mau nulis isi blog aja bingung. Maunya blog jurnal, fashion blog, blog iseng-iseng, blog foto, semua pernah dicoba. Tapi sampai sekarang ternyata memang belum bisa menetapkan hati mau menjadi blog apa. Tapi biarlah untuk sementara waktu ini saya terombang-ambing yang penting tetep nulis. Kalau mau jujur-jujuran, sejujurnya sekarang ini saya juga sedang galau apakah sebaiknya saya menulis posting ini menggunakan kata 'saya' atau 'aku'. tapi karena saya sering menggunakan aku, maka saya memilih saya. okesip.

Tapi kalau dipikir-pikir, karena konten blog saya sudah mencakup banyak macam jenis posting, berarti blog saya masuk ke kategori blog random. Pokoknya suka-suka saya mau nulis apa. Yaudah sih gini juga udah enak jadi nggak terbebani. muuchih udah membaca!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe