jangan chuba-chuba kalo bukan chuba

October 11, 2012

saya adalah seorang mahasiswa tanpa KIK. Karena saya tidak punya KIK, maka saya harus parkir di lembah mengikuti peraturan yang ada. Saya sih seneng aja parkir di lembah berhubung saya adalah pecinta travelling dan jalan-jalan. Yaah itung-itung perjalanan dari lembah ke fisipol bisa masuk kategori jalan-jalan plus bakar lemak dikit-dikit laaah.
Setelah beranjak dari lembah saya berjalan menuju fisipol menyeberangi lembah yang penuh tantangan, melewati jalan berlubang yang sedang diperbaiki, dan melewati fakultas hukum yang teduh. Kemudian ketika saya sedang menikmati jalan di depan fakultas hukum yang begitu rindangnya oleh kanopi tumbuhan yang menjalar kian kemari, saya dikagetkan dengan seorang bapak yang menyodorkan kertas brosur sebuah usaha jasa antar. Bapak itu tersenyum bahagia sambil tetap menyodorkan brosur itu. Yah karena saya tidak tega pada bapak yang sudah tersenyum manis, dan karena saya pernah merasakan betapa sulitnya membagikan brosur di tempat umum, maka berpindahlah brosur itu ke tangan saya.
ini dia brosurnya



WOW! mereka juga menyediakan layanan 10 jam perjalanan! buat anda yang ingin keliling jogja selama 10 jam nonstop, disinilah jawabannya! segera hubungi chuba transport! dijamin anda akan puas sampe mabok keliling-keliling jogja selama 10 jam dengan tarif bersahabat.


jadi tunggu apa lagi? segera hubungi chuba motor taxi. 
Buat transportasi jangan chuba-cubha kalo bukan chuba!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe