Ini Gini Terus

October 03, 2012

gu-mi-ho

Kebetulan barusan aja saya khatam nonton drama korea judulnya My Girlfriend is a Gumiho yang dimainin sama Shin Min Ah dan Lee Seung Gi. Kesan buat drama ini, ya bagus sih aku suka drama ini soalnya unyu, so sweet, romantis, penuh perjuangan, ada fantasinya juga.Tapi setelah dipikir-pikir lagi, dari sekian banyak drama yang sudah saya jelajahi ceritanya, kenapa alurnya semua hampir sama? 

jadi gini. mayoritas drama, tokoh utamanya cewek. cewek itu biasanya masuk golongan kelas bawah. kemudian dia jatuh cinta sama cowok ganteng dari kalangan atas. setelah itu pasti ada 2 karakter sampingan. satu cowok satu cewek. terus nanti pasti 2 tokoh utamanya berantem, si cowok utama lari ke cewek sampingan. begitu juga dengan si cewek utama don cowok sampingan. setelah konflik-konflik-konflik akhirnya pasti tokoh utamanya kembali bersatu dan bahagia selama-lamanya. monoton banget ya? hampir semuanya kayak gitu. kenapa nggak bikin alur lain? misalnya si cowok ternyata homo ato gimana? hmm.

Tapi herannya drama korea masih juga laku di berbagai kalangan. padahal alurnya gitu terus, tapi setiap ada drama baru pasti bawaannya pengen nonton. Tapi pada akhirnya saya juga salah satu korban drama. dan saya juga selalu nonton drama. jadi?

You Might Also Like

0 comments

Subscribe