Eyang Ultah, Saya Dapat Hadiah

October 06, 2012

Selamat ultah ke 80 ya eyang, semoga panjang umur, dan WYATB. Udah nggak jaman lho eyang ultah pake wyatb. Eyang juga nggak tau apa itu wyatb. Biarlah menjadi sebuah pertanyaan besar, tanyalah pada rumput yang bergoyang ya eyang...

hadiah ultah buat eyang, tahu kupat kancilan & es buah

eyang dan 3/8 cucunya ; Kio, Fina, Tenka
Eyang saya udah 80 tahun. Sementara umur saya 18 tahun. Berarti selisihnya 62 tahun ya? jadi saya lahir waktu eyang uti umur 62 tahun. nggak kerasa ya waktu jalannya cepet banget. padahal kayaknya baru aja kemaren TK tiba2 sekarang udah mahasiswa *cieelah*. Baru aja dulu digendong-gendong eyang, taunya sekarang eyang udah nggak kuat lagi gendong saya *ya jelas lah udah gede banget*.

Kio unyeng-unyengnya ada 2

Tenka & Kio main iPad

Eyang uti itu orangnya lucu banget dan kayak kamus berjalan (jahat nih cucunya). tapi maksudnya bukan jahat. Eyang kan lahirnya jaman sebelum kemerdekaan tuh, jadi gaya bahasanya juga lain sama sekarang. bahkan kalau saya ngomong sama eyang kadang suka ketawa sendiri gara-gara eyang sering tiba-tiba bilang kalimat-kalimat semacam ini. "tita, kamu dapat mengambil buku itu tidak?" aduh bahasanya baku banget, tapi khas banget eyang.

3 tanaman unyu

hayo tebak ini apa?

eyang dan putri sulungnya (ibu)

Oiya karena hari ini spesial pake telor, maka untuk menjadi non mainstream saya yang mendapat hadiah. tidak tidak, bukan hadiah dalam rangka ulang tahun eyang, tapi dalam rangka ya saya dapat aja hadiah dari adeknya eyang alias eyang-om yaitu eyang rusdi. awalnya sih tadi lagi cerita-cerita tentang kamera, terus tiba-tiba eyang rusdi bilang kalau dia punya kamera analog yang udah nggak dipake lagi. akhirnya karena udah nggak dipake lagi, kamera itu diwariskan ke saya. haduh pas banget padahal kemarin baru aja diklat PPC pertama pake kamera analog dan sekarang dapet beneran. terimakasih eyang! hari ini penuh berkah :)

hadiah buat tita

You Might Also Like

0 comments

Subscribe