arti lambang ☀ yang sebenarnya

October 07, 2012

Tadi beberapa saat setelah saya bangun tidur, saya membuka akun twitter saya. Di situ banyak tweet orang yang berkata "good morning! ☀" "langitnya cerah! ☀" dan lain-lain. saya jadi penasaran, apa arti sesungguhnya dibalik lambanga itu. karena jujur saja saya juga pernah menggunakan lambang itu dalam tweet saya. 


Ada yang tau sebenarnya apakah arti lambang tersebut?
Pada umumnya lambang tersebut biasanya diartikan sebagai lambang matahari yang cocok untuk menggambarkan suasana di pagi hari. tapi, kalian semua sebenarnya telah dibohongi! lambang itu bukan berarti matahari. inilah arti lambang itu yang sebenarnya.

setelah melakukan penelitian singkat, saya menemukan :



☀ = bulu babi


Jadi mulai sekarang kita tidak akan salah paham lagi dengan lambang tersebut. karena ternyata lambang tersebut adalah lambang bulu babi alias landak laut. hal ini sudah terbukti dengan gambar di atas. Selain itu, jika lambang tersebut diartikan sebagai lambang matahari, maka harusnya bentuk dan warnanya seperti ini sehingga tidak menimbulkan kesalah pahaman pembaca. Kesimpulannya, lambang yang sering anda temui bersama kata good morning di pagi hari itu adalah lambang bulu babi.

Sekian sebuah analisis lambang yang sangat jayus dari saya, see you!



You Might Also Like

0 comments

Subscribe