WN #testimoni

September 17, 2012

sampailah kita pada testimoni terakhir untuk tugas sesi satu iniii :D ahahahaha. oke jadi testimoni terakahir ini adalah sebuah testimoni khusus buat mas Willy Nathan seorang (yaiyalah buat siapa lagi, tiap testimoni kan buat satu orang). 


Mas willy ini waktu itu lagi duduk-duduk senderan di pilar waktu kita datengin buat minta beberapa jawaban untuk testimoni ini. jadi siang-siang itu tangga itu penuh sama anak 2012 yang ribut menjalar kian kemari 'mewawancarai' kakak-kakak mereka. dan kebetulan aku termasuk salah satu yang ikut melakukan 'wawancara' ke mas willy.

Salah satu hal yang menarik yang aku temuin adalah mas willy ini suka baca komik. padahal kan banyak tuh ya yang suka bilang "udah gede bacaanya masih komik aja?" mungkin dikira kalo udah gede terus bacaanya harus buku-buku tentang sosial politik ekonomi filsafat hukum dan lain-lain kali ya. nah malah jadi ngelantur nyebutin jurusan-jurusan.

Menurutku mas willy suka baca komik itu gimana ya.. ya lucu aja, soalnya aku langsung inget sama temenku yang juga suka banget baca komik. Terus inget juga kalo aku udah lama banget nggak baca komik, padahal dulu aku ngikutin terus serialnya Fairy Tail sama One Piece. terus kemaren waktu mas willy nyebutin judul komik-komik yang emang terkenal banget di dunia aku jadi ngerasa "wah natsu apa kabar ya?" "cerita one piece udah sampe apa ya?" "ada tokoh baru nggak ya?" dan sebagainya.

intinya cerita singkat dari mas Willy kemaren bikin aku jadi ksbb alias kelingan sing biyen-biyen. ya ksbb sama masa-masa aku sering baca komik online dari mangafox kalo nggak dari mangareader gituu hahaha. sayangnya kemaren nggak bisa ngobrol banyak tentang komik soalnya banyak pertanyaan lain yang mau ditanyain sama temen-temen. besok kalo ada waktu ngobrol lagi ya mas! aku mau nanya ceritanya udah sampe apa sekarang hahahahah :D makasih waktunyaaa!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe