SNP #testimoni

September 13, 2012

Mbak Sisil & Mbak Lala

Kita semua kenal dia. Namanya mbak Sisiana Noer Pradita, tapi kita lebih kenal dia dengan panggilan mbak Sisil. Dia adalah salah satu dari sekian banyak anak komunikasi angkatan 2011 yang pastinya namanya udah sangat melambung tinggi di lingkungan komunikasi 2012. Kalo sampe ada yang nggak tau sama yang namanya mbak Sisil ini berarti kebangetan banget (maksudnya gimana kebangetan banget). Ya gitu deh pokoknya pasti semua maba udah tau mana yang namanya mbak Sisil.

Mbak Sisil ini sering banget muncul di event-event yang menyangkut kehidupan kami para maba komunikasi 2012. Pertama kali aku sadar akan keberadaan mbak Sisil itu waktu kita ada 'mini gathering' di hall fisipol. Waktu itu mbak Sisil pake baju biru denim kalau nggak salah. Tadi waktu ketemu juga pake baju biru. Apakah mbak pecinta warna biru? hehehe

Terus kedua mbak Sisil ini eksis lagi waktu acara PPSMB jurusan alias COSMO. Dia selalu jadi mc bareng sama mbak Tirza. Mbak sisil ini milih konsentrasi komstra, dan kelihatannya dia emang punya bakat mc. waktu ditanya "mbak emang sering jadi mc ya?" dia jawab "ya beberapa kali sih diundang jadi mc di acara-acara gitu." Nah kan udah terbukti emang kalau mbak Sisil ini emang udh jago dalam hal public speaking, dan dia itu recognizable banget. 

Selain itu mbak Sisil ini ternyata pecinta musik jazz, blues, dan sebagainya. Pokoknya tipe musik yang jadul  amerikano(?) gitu. Tapi enggak kelihatan... aku kirain malah mbak Sisil ini pecinta Kpop gitu. Tapi setelah dia bilang sendiri kalau dia itu jazz-lover baru aku perhatiin lagi, ternyata emang stylenya mbak Sisil ini classy banget jadi cocok deh kalo dia suka musik jazz.

Oiya, mbak Sisil ini orangnya baiiiik banget. Tadi aja dia masih sempet ngasih waktu buat kita wawancara dikit-dikit padahal dia udah mau masuk kelas. Terus dia terbuka banget sama kita ngasih tau banyak hal, nggak nyembunyi-nyembunyiin. Pokoknya aku jadi terharu, baik banget sih mbak :') 

mungkin ini dulu testimoni pertamaku~ maaf kalau ada yang salah-salah atau gimana (semoga enggak) tolong dimaafkan ya mbak Sisil u_u makasih waktunya tadi buat wawancara!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe