PKAA #testimoni

September 16, 2012

testimoni ke 4 ~ jengjeeng!
siapa ya kali ini kakak kelas angkatan 2011 yang bakal aku ceritain disiniiii??? jawabannya adalah... mas Aras! hehehehe

oke jadi beberapa hari yang lalu aku sempat kenalan sama mas Aras ini di tangga deket pintu keluar yang di depan maket fisipol yang deket lift itu. bingung? ya pokoknya di tempat yang strategis dan terlihat. hahahaha. kebetulan waktu itu mas Aras lagi bareng sama kakak-kakak komunikasi 2010 yang juga lagi duduk-duduk di tangga sambil ngelihatin angkatan 2012 mondar-mandir mencari testimoni.

Nah, mas Aras ini ternyata cucunya seniman terkenal di jogja yaitu Alm. Prof. Amri Yahya, bener lho ini! dan dia sekarang tinggal di jln Prof Amri Yahya, sesuai nama kakeknya itu. hahahaha.

Menurutku mas Aras itu kalo awal kenal orangnya pendiem. Tapi dia baik sih soalnya selalu jawab pertanyaan-pertanyaan yang kita tanyakan. Mulai dari pertanyaan basic tentang biodata, sampe pertanyaan tentang bola, jadwal futsal, dll.

Mas Aras ini alumni SMA N 3 Yogyakarta. Dan dia sayang banget sama SMAnya itu, nyatanya dia sempet promosi buat acara Padmanaba Jazz alias Padzjazz yang bakal berlangsung nggak lama lagi  Oiya buat yang nggak tau apa hubungannya SMA 3 dan Padmanaba, jadi Padmanaba itu nama lainnya SMA 3 YK. gituuuu~

Kan terbukti? mas Aras ini sayang sama SMAnya itu. Padahal dia udah nggak jadi panitia padzjazz lagi. Yah, tapi emang mas Aras ini orangnya terkenal sering ikutan jadi panitia di acara-acara gitu. Suka  organisasi gitu. tapi mas Aras ini nggak ikut komako dan bahkan BSO. katanya sih dia mau fokus kuliah dulu. oke semangat mas! hahaha

Aku suka sama quotenya mas Aras yang bilang "komunikasi itu seni." selama ini nggak kepikiran deh hahaa. sekarang setelah dibilang gitu (secara nggak sengaja kayaknya) jadi mikir juga kalo komunikasi emang butuh seni. hoho

okay, ini dulu, thankyou mas Aras buat waktunya!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe