ESD #testimoni

September 14, 2012

yang tengah (iyalah)


Bisa tebak siapa ESD? ini adalah inisial nama dari salah satu cewek angkatan 2011. Siapa hayoo? Oke langsung aja, nama pangjangnya Endang Sriningsih Djoyosemito, biasa dipanggil mbak Endang. Tapi emang mbak Endang ini jarang kelihatan, soalnya aku baru pertama kali ini juga ketemu. Tapi sebenernya mbak endang ini sering ada di kantin.

Mbak endang ini orangnya friendly banget dan welcome banget sama temen baru. Dia orangnya nggak formal banget dan selalu jawab pertayaan pake bercandaan. waduh aku sampe diisengin beberapa kali sama mbak Endang ini. Orangnya lucu banget kalau diajak chat selalu ada aja 'bumbu-bumbu' yang bikin chatnya nggak formal banget dan nggak garing T___T heuheehhe ampun lho mbak Endang.

Mbak Endang ini asalnya dari kota oslo alias solo,tapi dia kos di jogja di daerah jakal km 5. Katanya di kosnya banyak yang S2, jadi dia termasuk muda di kosnya. Dia sering bolak balik jogja solo. hampir setiap minggu ada hari dia pulang ke solo. Namanya juga perantau pasti kangen sama kota asalnya, walaupun nggak  jauh banget dari jogja.

Pokoknya dijamin ketawa kalau chat sama mbak Endang ini soalnya dia bener-bener suka bikin greget. selain itu enak juga diajak bercanda, bisa ngobrol banyak juga nggak cuma seputar hal-hal serius, tapi sampe hidung patung fisipol yang mancung banget dibilang kayak pinokio juga diomongin. 

Makasih mbak endang waktunya buat ngobrol-ngobrol! kapan-kapan kalo sempet kita ngobrol ngalor-ngidul lagi ya! seru soalnya, ahahhaa. jangan lupa tagih teh kotak yang kujanjikan :3 hehehe, sekali lagi makasiiih dan GWS ya mbak!!


You Might Also Like

0 comments

Subscribe