DLH #testimoni

September 15, 2012



Sama kayak testimoni-testimoni sebelumnya, DLH ini adalah singkatan nama. Dia ini anak komunikasi 2011 yang deket sama salah satu perempuan komunikasi 2012 #eaaa . Masih belom tau? namanya Dhimas Luqman Hakim. Lagi deket sama siapa? kasi tau nggak yaaa~ hehehehho

Oke, jadi awalnya aku tau mas Dhimas ini dari salah satu perempuan komunikasi 2012 (sebut saja mawar) yang emang deket sama dia. Kebetulan si mawar ini temen satu kelompok waktu cosmo, dan dia sering ke rumahku dianter sama mas Dhimas ini.

Nah, kemarin aku sempet ngobrol-ngobrol sama mas Dhimas ini, tapi beda nggak kayak 'wawancara' yang penuh pertanyaan. Kemarin ini malah jadi obrolan tanpa arah. Mulai dari ngobrolin tentang si mawar, sampe ngomongin tugas, dosen, dsb.

Bagi aku sih biodata itu penting, tapi nggak sepenting itu juga. sebenernya yang penting aku tau Mas Dhimas itu orangnya kayak gimana. Yang jelas itu, orangnya baik. Baik banget malah. Kalau aku nanya ya dijawab apa adanya. Dan yang jelas dia itu jaga rahasia! jadi kalau mau ber-rahasia-ria bisaa~ hahaha

Selain itu mas Dhimas ini juga bisa jadi korban 'bully'. bukan bully yang jahat yang kumaksud, tapi dia itu enak banget buat digodain... terutama soal si mawar. kalau udah ngomongin mawar bisa banyak banget yang dibahas. mulai kegejeannya, julukannya, sampe masakannya :p tapi mas Dhimas ini nggak pernah marah soalnya dia juga kadang-kadang bales ngebully -_- tapi pokoknya banyak bercandanya.

Tapi overall dia baik banget dan dia agak sedikit pemalu, tapi kalau udah disapa dan udah ngobrol-ngobrol orangnya asik kok! terus kalau kita udah nyapa dia, dia juga bisa lebih enak ngomong sama kita, bahkan malah ngajak omong duluan.

Yaudah ini dulu, pokoknya makasih mas Dhimas udah meluangkan waktu buat ngobrol-ngobrol dikit kemaren. kapan-kapan ngobrol lagi mas! langgeng sama mawar ya! (artikan sendiri maksud langgengnya) huehehehehehe

You Might Also Like

0 comments

Subscribe