#prayforindonesia

October 29, 2010

Semua lagi gempar banget sama MERAPI! gila banget ya, korbannya lumayan banyak tahun ini dibanding tahun 2006! sampai 35an lho! oke semua gempar dan kalian pasti tau kenapa, bencana yang barengan sama Tsunami di Mentawai ini wow banget!. Udah makan banyak korban, ternyata statusnya masih aja awas, belom balik normal kayak sebelomnya. sedihnya...

 Tuzki Bunny Emoticon

Rumah saya sendiri jaraknya mungkin tidak jauh jauh amat dari merapi (yah dibanding yang di sumatra, kalimantan, sulawesi, dan papua). walau pun rumahku nggak kena erupsi merapi, tapi kan sedih lihat temen-temen yang kena. Beberapa temenku ke sekolah naik motor dan aku lihat beberapa diantara mereka motornya penuh debu vulkanik.


Oiya kemarin kamis, waktu aku lagi pelajaran bahasa inggris, terus kan kebetulan banget pelajarannya di selasar studio. Tiba-tiba ada gempa yang lumayan gede! aku shock banget! gila ya aku masih trauma gempa pasca yang gempa jogja 27 Mei 2006 itu.. waktu itu rumah aku retak2 parah, tapi udah fix alhamdulillah.. yeey kan udah 4 taun yang lalu Tita!


Nggak tau kenapa bayangan adanya gempa gede tu masih aja ada di dalem pikiranku. bener-bener nggak bisa hilang dari ingatan. Setiap ada truk bangunan lewat depan rumah aja rasanya aku udah mau lari. Aku takut banget kalau sampe kejadian gempa tektonik itu keulang lagi. serem parah! setuju kan? pokoknya setiap ada suara-suara gitu aku selalu panik banget!
Tuzki Bunny Emoticon

okedeh, stop lebay. kembali ke pokok utama. intinya, aku minta doanya ya buat Indonesia yang lagi masa "waspada" gini. banyak banget bencana yang kita dapetin! astaughfirullah... eh jadi inget kan. kemaren aja sampe #prayforindonesia masuk jadi TT di twitter! wow mamen banget negriku ini. habis dilanda Tsunami dan Vulcanic Eruption, dan didoakan oleh masyarakat dan penghuni, pemilik, dunia semesta alam, BUMI. ah ngaco ni pikiran udah mulai malem.. mata udah agak ngantuk juga x.x


PRAY FOR INDONESIA !



You Might Also Like

0 comments

Subscribe