PR numpuk

May 15, 2010

Namanya juga sekolah, pasti ada aja deh yang namanya PR. PR sesuatu yang keramat, yang tidak tersentuh sama sekali -_- apaan coba. Yah gitu deh. Pokoknya yang namanya PR tu bener-bener nggak ada matinya. Gila banget deh tugas numpuk. Mana sebagian harus dikerjain pake bahasa inggris :'o nangis darah !


Tugasnya adalaaah Jeng Jeeeng! laporan fieldtrip, tugas fieldtrip biologi, matematika, kimia, paragraf persuasif, paragraf argumentatif, cerpen BSI, kisah menarik review film garuda di dadaku, persamaan kedudukan WNI, laporan magang, kimia yang lainya lagi.


TELEEEEEEEEER

You Might Also Like

0 comments

Subscribe