nunggu pengumuman AFS

May 24, 2010

Nggak ngerti kenapa atau gimana aku nungguin pengumumanya AFS :'( rasanya pengen jerit-jerit! Soalnya ini penting banget, kalau keterima, habis ini aku niati banget-banget, kalo enggak, ntar aku ikut bapak aja ke jepang :~ huduuuuuhuhuu

bismillah , semoga aku keterima, nunggu pengumumanya sekitar.... 10 jam lagi -_- atay! semoga lolos, bisa pergi ke.. mana aja mau deh yang penting berangkat, mau year program, mau intensive program, pokoknya yang penting berangkat, kan bangga getoooy!

kayaknya ntar aku gabisa tidur sampe jam 1 malem gara-gara pengen lihat banget banget banget. pasti ntar kebangun, trus lihat :') ya allah, aku udah terus berdoa padamu, tolong beri yang terbaik, kalau memang ini jalan yang baik, tolong aku diterima, tapi kalau ini jelek buat aku, yaudah gapapa ga usah diterima :D 

ok, here's for now! gotta go now, lookin for fabrics that might work for my sis's kebaya for the graduation night! catcha laterr :*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe