Matic or Classic?

May 08, 2010

Sekarang banyak banget benda di dunia yang udah mulai matic, alias lebih gampang lebih instant, nggak cuma si mio, beat, vario, tapi juga teknologi di dunia. Coba aja bayangin, di era globalisasi dan modernisasi ini, semua tentang mempermudah. Bener nggak? contohnya ya, hape diciptakan untuk mempermudah komunikasi. Mobil diciptakan untuk mempermudah transportasi. Laptop/ Komputer diciptakan buat komunikasi (buktinya kita sekarang ada apa2 langsung koar-koar lewat YM!, Twitter, Facebook dsb).

Tapi ternyata nggak semua suka lho dengan adanya alat-alat yang mempermudah hidup kita ini. Ada orang yang justru lebih suka nulis langsung daripada ngetik. Katanya, ngetik itu bikin kita males, dan nggak ngelatih otot jari-jari kita. Masa iya gitu? Hmm, pikir sendiri deh

Ada juga orang yang nggak suka SMS, katanya, sms itu bisa bikin jari kita kram/kaku karena kebanyakan ngetik. Bener sih, aku pernah baca artikel yang bilang kalau kita ngetik SMS terlalu banyak, kira-kira nggak kurang dari 100 SMS per hari, bisa bahaya. Tapi SMS nggak banyak juga nggak masalah kan? ;)


TiTalks Technology


You Might Also Like

0 comments

Subscribe