Berani ato Nekad?

May 08, 2010

Hari ini aku ditinggal sendirian di rumah. Semua pada ke hero. Terus, aku ke rumah temenku yang namanya dina. Aku nungguin dia makan... LAMAAAAAAAAAAAAAA banget. Terus, akhirnya dia selese juga. Ternyata, dia masih mau masang karet buat kawat giginya. Lamanya beeewh minta ampun. Apa lagi, waktu dia masang karet, tiba-tiba dia ngeces gede buanget, segede iler kalo bangun tidur membentuk pulau. Ets, tapi bukan berarti aku ngileran, jarang banget deh aku ngiler. Haha, berdasarkan pengalaman teman aja ;P

Oiya, kok melenceng dari cerita utama sih? Padahal kan judulnya Berani ato Nekad -_- Jadi gini. intinya, setelah aku nungguin dina, dan akhirnya dia selesai juga, Kita ke rumahku. Terus, ada rasa penasaran yang menggelitik. Yah, namanya juga penyakit "baru bisa". Aku lagi kena penyakit "baru bisa" nyetir mobil. Jadi, ya berhubung lagi sepi, dan aku udah ijin ke ortu, akhirnya aku menunaikan misi mulia.mls

Kita (aku dan Dina) awalnya cuma puter-puter perumahan aja. Bosen deh -_- hanya perumahan yang dinaungi mendung kelabu. Jadi, kita mau nyobain keluar perumahan. Kita ngampiri Ainun. Eh ternyata si Ainun lagi kumat penyakitnya. Jadi yaudah deh kita berdua aja keluar. Wogh! dengan bangganya bisa ngeluarin mobil dari perumahan :D

Kita lewat tempat beli pulsa. Trus berhenti deh. Eh taunya kita gabawa duit elah bego! yaudah berhubung udah berhenti dan turun dan terlanjur malu, kita pura2 datengin warungnya terus cuma beli permen 4 biji -_-

Perjalanan berjalan mulus, dan akhirnya kita udah balik lagi ke perumahan. Kita parkir di depan rumahku. Dan niatku untuk memasukan mobil ke garasi pun muncul. Di berani-beraniin aku ngarahin mobil ke mulut garasi. Terus, munduriiiiin, maju lagi..... setelah berlama-lama maju mundur, mobil bisa ngarah ke garasi juga :D

pelan-pelaaan, dan... CHIIT! ups, aku lihat, nggak nabrak, nggak kenapa-napa. entah kenapa mobilnya bunyi sendiri taukk deeh. Aku ga berani maju mundurin lagi, takut nggasruk . Yaudah deh, aku langsung telp my parents. kata mereka nggakpapa, yaudah deh lega :D dan aku langsung masuk kamar, trus nulis posting ini :*


TiTalks Car

You Might Also Like

0 comments

Subscribe