super cream (?)

March 10, 2010

earlier this noon, ibuku sama adikku ke amplaz sambil nungguin aku pulang dari sekolah. Waktu itu aku belom pulang dari sekolah. Aku juga cuma diceritain kejadianya.

waktu itu, ibuku lagi ke carrefour sama adekku, mereka lagi jalan-jalan lihat-lihat barang-barang yang menarik, yang mungkin mau mereka beli. waktu lewat di suatu bilik di carrefour, tiba-tiba ada mbak-mbak yang narik ibuku. mbaknya itu langsung ngoles-ngolesin cream ke tanganya ibuku sambil ngomong.

ibuku yang masih kaget karena ditarik otomatis diem aja. sambil mbaknya terus berpromosi tentang produk (yang ternyata cream mirip handbody) yang dijualnya. ibuku cuma bengong aja, eh tau-tau mbaknya udah ngolesin creamnya ke muka ibuku sambil bilang "ini bisa untuk menghilangkan flek-flek di kulit, bisa juga bua ngiangin jerawat. bahkan buat bayi juga bisa lho bu, ini dibuat dari sari bengkoang asli." yaah promosi lah.

ternyata setelah creamnya itu di oles-olesin ke mukanya ibuku, VIOLA! mukanya ibuku jadi alus dan bersih serta berbau harum dan segar bagaikan hutan cemara(?). trus mbaknya bilang "nah, udah cantik."

akhirnya, karena khasiat cream yang super duper ini, ibuku tergoda ntuk beli. Satu cup kecil cream harganya Rp30.000,00 . Tapi, berhubung lagi promo, dan kalau beli dua harganya jadi Rp45.000,00 akhirnya ibuku beli dua cup :) haha.

btw, aku juga cobain dikit, ternyata bener lebih alus :D haha, mana wangi lagi creamnya. yah lumayan lah, murah dan berkhasiat tinggi :p

You Might Also Like

0 comments

Subscribe