insiden "bau" di amplaz ==

December 25, 2009

Kemaren aku ngamplaz sama Nisa, Nindy, Uis , and Dindra ... waktu itu kita lagi di eskalator mau turun... kebetulan Nisa , Nindy , sama Uis udah didepan, terus aku sama Dindra di belakang , di depan kita ada mas-mas yang (maaf ampun) bau keringet gitu deh. Nah dindra nggak sadar kalo yang bau itu mas2 gendut di depan kita berdua. Terus dia bilang ,

"Eh ! lo harus tau mbak-mbak yang di atas tadi BAU bgt sumpah!"

dengan keras dan terdengar oleh semua orang yang di eskalator. Ternyata mas-mas tadi ngerasa dia bau , langsung diem-diem cium ketek tanpa sepengetahuan orang-orang. Tapi aku liat, untung masnya nggak ngeliatin aku ! ugh :( habis itu masnya -dengan muka agak gimanaa gt- bilang ke Dindra ,

"bau apaan mbak ?"
"gatau deh! bau keringet gitu. kerasa nggak km ta?"

Dindra dengan santainya dan nggak sadar bahwa mas itu ngerasa dia bau balik tanya ke aku. Yah! malu bgt sumpah ! ahirnya ku bilang aja

"nggak tu nggak kerasa bau apa-apa..."
"masa sih , padal bau bgt lho sumpah !"

eh tiba2 si mas-mas bilang

"mbak, ngomongin orang tu nggak baek lho..."
"ah, BODO' amat" kata Dindra

Habis itu , sampe kita udah turun dari eskalator masnya tu ngikutin kita, ternyata dia nggak cuma sendiri, dia sama 4 temenya yang "kayaknya" mesum mesum gt mukaknya :( dannn mereka ngikutin terus sampe kita udah jauh. eh tiba-tiba masnya bilang dengan kepedean tingkat tinggi

"eh, kenalin, ni temen2 gw mau kenalan."

heh ! sapelo minta kenalan pada lo aja ga kenal ma gw ! udah tau kita bilang bau , masih aja minta kenalah == JIJIK DEEEH ya nggak ya nggak ????? sebel deh..
karena sebel + ketakutan , akhirnya kita lari masuk ke sebuah toko dan numpang sembunyi. Masnya kayaknya nyariin kita ,tapi males deh liat mukanya tuh ! SKSD bgt.

ugh! day of
geje to the max
malu to the max
capek to the max

You Might Also Like

0 comments

Subscribe